Editing Video Full, Editing Video Mentah, Memberi Subtitle di Semarang,. Order Now!

Interactive Multimedia Company Profile

Company Profile merupakan media perusahaan yang tidak dapat diabaikan. Company profile merupakan asset yang sangat penting dan company profile merupakan sebuah alat untuk mengenalkan brand image perusahaan ke khalayak umum.
Maka, berhubung company profile merupakan hal yang penting sebagai alat komunikasi dan menunjukkan image/ identitas perusahaan anda, Dalam pembuatan company profile tidak dapat hanya sembarangan karena itu menunjukkan identitas perusahaan.
Company profile yang kurang menarik dapat menghilangkan ketertarikan klien. Begitupun Sebaliknya. Company profile yang menarik dan dapat tersampaikan pesan yang tersurat di company profile akan dapa memancing ketertarikan klien terhadap perusahaan anda,dan meninggikan image perusahaan anda.
Menjawab tantangan tersebut,disini kami Flation Media specialist pembuat media interaktif. Mengajukan penawaran kepada perusahaan anda dalam pembuatan company profile.
Berbeda dengan company profile yang banyak beredar di pasaran berupa video. Disini kami mengkemas company profile anda dalam bentuk interactive company profile.
Unik bukan?
Dalam pasar indonesia,memang interactive company profile merupakan media yang langka dan tidak semua production house dapat mengerjakannya, berbeda dengankami, specialist pembuatan media tersebut. Masih ragukah anda?
Cobalah lihat profil kami, prosedur kerja kami, tahapan pengerjaan dan berbagai informasi mengenai flation media disini www.flationmedia.co.cc

Kapanpun, dimanapun kami siap membantu anda, mau mengajukan pertanyaan? SMS Aja , kami siap menjawab, sesibuk apapun kami, atau melalui form pada about us.
“Disini kami memberi bukan meminta.”
Flation Interactive Media Creative and Innovation.


-Presentation/Slide
pembuatan profil perusahaan dalam bentuk flash interaktif yang memadukan antara suara,gambar,interaktif,text,video dan animation yang dikemas dalam bentuk presentation
-Digital Paper
merupakan visualisasi company profile yang dikemas dalam bentuk digital paper. Hampir sama seperti buku ,tetapi buku ini dimainkan di komputer. Yang ringan dan tidak berat seperti layaknya buku aslinya. Didukung dengan tampilan grafis untuk memperindah tampilan.
-Flash Animation
Pembuatan company profile dengan output dalam bentuk animasi flash 2D. Dengan hasil akhir menampilkan pencitraan perusahaan anda. Ide Story menyesuaikan perusahaan anda.



tidak tersedia

Posting Komentar

© Cahaya Semesta Multimedia . All rights reserved. Developed by Pasar Sambilan