Editing Video Full, Editing Video Mentah, Memberi Subtitle di Semarang,. Order Now!

Tips membangun Studio Recording Sendiri

Improvisasi itu sangatlah dibutuhkan.Anggap aja anda mau bikin rekaman lagu,tp tdk memiliki sebuah studio recording.Semua itu tidak lah murah kawan. Solusinya lakukan improvisasi dgn melakukan semua lewat pc. Wah pasti pake aplikasi bajakan...Jelas tidak! Tersedia bnyk aplikasi gratis untuk membantu kerja anda.
Antara lain:

1. AUDIO COMMANDER

Dalam penanganan proses perekaman audio dgn menggunakan mixer yg ada pada windows akan sanat membingungkan n bnyk keterbatasan fitur. Coba anda gunakan yg satu ini nih. andrea audio commander. Aplikasî ini memiliki fungsi noise reduction,sehingga hasil rekaman mu terjamin deh kualitasnya. Setinganpun jg dapat diubah pada waktu anda tengah melakukan proses perekaman. Aplikasi ini terdiri dari 10 band grafik equalizer, cukup lengkap,sederhana dan gratis..Bisa di gunakan kapanpun.

2. DARKWAVE STUDIO 3.0


Tidak memiliki studio recording dgn alat lengkap?Jangan risau,kita bisa lakukan improvisasi lewat aplikasi yg satu ini. darkwave studio yg dpt membantu anda untk membuat lagu elektronik. Anda dpt mengintegrasikan aplikasi ini dg berbagai vst ato plugin yg cocok untk menunjang produksi musik anda. Aplikasi ini jg mendukung input MIDI. Syarat utama untk dapat menjalankan aplikasi ini,anda harus memiliki soundcard yg sedikit berkelas

3. DRUM STATION DT-010 



Kemungkinan besar anda mengenal berbagai jenis aplikasi untk membantu proses recording drum.Sayangnya,semua itu berbayar.Bagaimana dgn yg satu ini?Aplikasi ini berbasiskan drum machine roland TR-909 yg sangat populer. Drum station akan membantu anda membuat pattern drum dgn kualitas cd.Selain tuw,and dapat menyimpan dgn format wav juga lho.Drum station sangat cocok wat anda yg berprofesi sbg Dj atau producer studio musik. Aplikasi ini terdiri dari 8 channel drum yg dpt anda gabungkan dgn mudah.


 

Sekian Tips-Trik
Diberdayakan oleh cahaya semesta multimedia

Posting Komentar

© Cahaya Semesta Multimedia . All rights reserved. Developed by Pasar Sambilan