Editing Video Full, Editing Video Mentah, Memberi Subtitle di Semarang,. Order Now!
Postingan

Tos (Terms of Service)

        Dalam memberikan pelayanan kami bermodalkan loyalitas dan kepercayaan. Didalam menjalankan usaha kami berusaha agar setiap transaksi yang terjadi dapat saling menguntungkan. Karena prinsip usaha itu sama-sama untung, bukan saling merugikan. Sehingga setiap produk yang kami tampilkan berasaskan anjuran diatas.
Kami memberikan 5 kelebihan dalam managemen kami yang saling bertingkat, tingkat 1 merupakan tingkat paling prioritas.

1. Keamanan (Safe)
Mungkin bagi sejumlah masyarakat beranggapan jual beli di internet itu tidak aman dan benar memang sudah sepatutnya kita waspada, dan menurut saya ketidakamanan itu memang sudah dari dulu ada, bahkan jual beli offline sekalipun. Contohnya di pasar misalnya,adakah penipuan? perampokan?penjambretan atau tindak kejahatan yang lain? Jawabnya pasti ada! Karena sebenarnya kita sebagai manusia hanyalah dapat berusaha, yang menentukan hasil akhirnya hanyalah Allah SWT. Maka disini kami juga menciptakan sistem keamanan sendiri dalam berjualan.
Mengapa kok tidak ada fasilitas shopping cart atau fasilitas apapun seperti toko online lainnya?
Itu memang sengaja kami buat demikian.

2. Kepercayaan (Trust)
kepercayaan merupakan modal utama untuk terjadinya jual beli sehingga ini menjadi kelebihan yang kami berikan dengan tingkatan kedua.
Pembeli dan penjual harus memiliki kepercayaan dan itu mutlak.

3. Kemudahan (Easy step)
Kemudahan menjadi hal penting ketika kita dituntut untuk melakukan sesuatu dengan cepat. Maka pada lingkup ini kami berusaha membangun sistem jual beli yang tidak terlalu rumit, tetapi tidak mengurangi tingkat keamanan. Maka kemudahan ini kami letakkan pada tingkatan ketiga.

4. Harga terjangkau (cheap and high quality)
Semua produk yang ada di cahaya semesta multimedia market place mempunyai harga yang tercontrol artinya tidak diatas harga normal. Karena sesuai semboyan kami pada marketing place yaitu "Bathi Shitik ning Berkah Alhamdullilah"

5. Garansi Distributor/Dealer ( Distributor/ Dealer Guarantee)
Ada garansi distributor bagi beberapa produk non jasa.







Cahaya Semesta Multimedia

Posting Komentar

© Cahaya Semesta Multimedia . All rights reserved. Developed by Pasar Sambilan