Editing Video Full, Editing Video Mentah, Memberi Subtitle di Semarang,. Order Now!

Promo Video Shooting Super Ekonomis di Semarang

Sebagai pemain baru di bisnis multimedia , Cahaya Semesta Multimedia memberikan Promo promo khusus tiap layanan. Di layanan Video Production. Cahaya semesta multimedia memberikan layanan dengan paket memasyarakat. Yaitu Paket Video Shooting Semarang dengan harga super ekonomis! Walau demikian Layanan Video Shooting yang kami berikan tetap berkualitas.

SINGLE CAM / Video Shooting 1 Kamera


Ya, mungkin hanya disini yang memiliki layanan unik, yaitu Video Shooting dengan Single Camera, Eits bukan pake kamera Video besar standard video shooting, melainkan  pakai Handycam! Bisa dilihat alatnya pada promo, Walau demikian kami tetap menjaga kualitas. Baik gambar , cahaya , dan kualitas video itu sendiri sehingga , tetap enjoy untuk di nikmati,
Berani Coba ? Silahkan , kami siap memberi layanan terbaik,
Coba deh, siapa sih VIDEO SHOOTING yang berani pakai 1 kamera , handycam lagi di semarang? ya mungkin Video Shooting di Semarang yang berani yaitu Cahaya Semesta Multimedia saja kali...

OUTPUT DVD maupun VCD

Video output nantinya kami beri 10 VCD dan 1 DVD  tidak dengan master video # Untuk pemesanan paket promo Video Shooting Kab Semarang ini. Siapapun anda , dari Instansi Pemerintahan, Petugas, Masyarakat umum ... kami siap memberikan yang terbaik walau dengan peralatan terbatas.


WAKTU PENGERJAAN VIDEONYA JUGA CEPAT


Kami memberi batasan waktu sampai 7 hari kerja terhitung dari waktu shooting video. Bahkan bisa lebih cepat dari itu menyesuaikan sedang ramai tidaknya orderan kami.


PROFESSIONAL

Kami merupakan perusahaan video production yang menghargai waktu, kami berusaha untuk tidak mengecewakan dan juga tidak mau dikecewakan mengenai bab waktu. entah waktu shoot , produksi, maupun pembayaran.


Pemesanan / Pre Order kami layani 3 hari sebelum hari H Acara.
Order segera paket video shooting murah berkualitas di semarang.


Sementara untuk Order Pemesanan Produk : Tidak Tersedia -




Posting Komentar

© Cahaya Semesta Multimedia . All rights reserved. Developed by Pasar Sambilan