Editing Video Full, Editing Video Mentah, Memberi Subtitle di Semarang,. Order Now!

Slideshow Photo dan Video "SiMpLe"





Jadikan setiap kenanganmu menjadi video slideshow yang siap untuk ditonnton bersama kapanpun dan dimanapun. Dengan Produk dari Cahaya Semesta Multimedia ini anda bisa mendapatkan slideshow photo dan video berkualitas internasional dengan harga lokal.

Capture Setiap momen terindah Mu!


Dokumentasikan setiap momen terindahmu dimanapun anda berada. Saat anda traveling, perayaan, maupun kebersamaan dengan keluarga yang anda cintai, dan percayakan kepada kami untuk membuat Video slideshow anda menjadi lebih professional dan elegan.

Bagikan video slideshowmu ke Teman - temanmu


Kenangan itu akan terasa bahagia ketika dibagi bersama kerabat tercinta, bagikan video slideshowmu ke kerabat - kerabat dekatmu dan rasakan kebahagiaan yang sesungguhnya saat kenangan itu di tonton bersama sama.

Skenario sendiri Slideshow Anda


Tak ada yang lebih menarik selain alur cerita yang dibuat sesuai keinginan sendiri. Nikmati kemudahan pembuatan Video Slideshow dengan skenario yang bisa anda buat sendiri. anda bisa menunjukkan contoh slideshow seperti apa yang anda inginkan.
Tenang saja, jika anda tidak memiliki inspirasi untuk videoslideshow anda,  kami siap membantu dengan beberapa contoh video slideshow yang ada.

Lebih yakin dengan Slideshow photo dan video SimPle


menyebarkan momen momen terindah anda dengan orang di sekitar anda atau berbagi kenangan  untuk bersama - sama orang terkasih anda. Dengan tampilan slideshow professional dari setiap momen terindah anda, membuat kenangan anda tak terlupakan.

Lebih Ringkas dan Simple


Dengan Produk Slideshow Photo, anda tidak perlu repot menyimpan banyak foto foto dengan ukuran bergiga - giga, karena dengan video slideshow, ruang penyimpanan anda jadi lebih longgar dan tidak perlu melihat tumpukan file yang anda kadang akan malas memilah dan membukanya satu persatu.

Segera lakukan Pre Order Sekarang...


Siapkan file foto => buat skenario (Urutan Foto) => instrumen dan musik bisa percayakan kepada kami untuk musik dan instrument yang cocok untuk video slideshow anda  yang terdapat pada database musik kami dengan lisensi free. Setelah semua file siap => silahkaan lakukan pemesanan untuk ruang produksi. Lakukan DP Minimal 30% Ketika Order telah masuk kedalam antrean JobDesk (akan ada pemberitahuan),





KETENTUAN ORDER SLIDESHOW SIMPLE DI CAHAYA SEMESTA MULTIMEDIA MULAI 2023 :

Perlu jadi perhatian, karena harga dan biayanya yang memang kita pangkas semurah mungkin, jadi kita akan mengurutkan slideshow sesuai dengan urutan yang sudah anda buat...

Jadi semua harus sudah urut dulu untuk masuk ke tahapan produksi.





Biaya Pembuatan :
Rp 250.000,- / max 1 Jam
===========
Slideshow photo&video SiMpLe termasuk dalam Produk Slideshow Photo&Video Standard
===========

Lihat Produk Slideshow Photo&Video Cahaya Semesta Multimedia Lainnya.



Cahaya Semesta Multimedia (CSM)
Kreasi Tanpa Batas, Hasil Berkualitas 
https://cahayasemestamultimedia.pasarsambilan.com
Post Production Studio - Semarang  

Posting Komentar

© Cahaya Semesta Multimedia . All rights reserved. Developed by Pasar Sambilan