Editing Video Full, Editing Video Mentah, Memberi Subtitle di Semarang,. Order Now!

Interactive Game Simulation

Game merupakan sesuatu yang menyenangkan untuk hangout atau memang banyak digemari saat ini, banyaknya game yang beredar saat ini dari berbagai platform memang mengundang para pengguna untuk memainkannya. Tetapi kembali ke tujuan awal pembuatan game yaitu sebagai kesenangan maupun penghilang stress, walaupun kalau keterusan juga berdampak kurang baik.

Terinspirasi dari game-game yang ada dan tersebar sekarang ini kami berinovasi untuk memunculkan salah satu produk dengan konsep game. Berbeda dengan game-game yang beredar saat ini, game yang kami angkat yaitu interactive game simulation. Merupakan game dari buah pikiran untuk membelokkan tujuan game itu dibuat, yaitu untuk pendidikan Atau game yang mendidik.
Sesuai namanya yang berakhiran simulation. Produk kami ini merealisasikan simulasi-simulasi yang di inginkan klien untuk dibuat menjadí interactive game simulation yang dimainkan di komputer sesuai platform OS yang ada seperti: windows,linux,dan mac.
Game ini dapat berjalan pada desktop, web, dan kearah mobile phone.
Game pun juga dapat disetting/di desain untuk LAN,WAN,maupun MAN. Sehingga di interaksikan antar pengguna-pengguna yang terkoneksi jaringan LAN.
Kalau di web,konsep seperti game online bisa atau disematkan pada website juga bisa.
Sesuai permintaan anda.
Tertarik?

Pembuatan Sebuah Game yang ditujukan sebagai simulator,yaitu menjadikan suatu permainan perorangan maupun kelompok sebagai konsep untuk di realisasikan menjadi game PC ataupun mobile phone.



Tidak Tersedia

Posting Komentar

© Cahaya Semesta Multimedia . All rights reserved. Developed by Pasar Sambilan